#Challenge 8.2 [Biarkan Semutnya Makan...]

Lagi-lagi saya belajar banyak hal dari suami, Papa Labibah. Beliau mengajarkan pelajaran yang belum tentu saya dapat dari orang lain. Beliau adalah guru utama saya. :*

Siang hari saat bersih-bersih di kamar, saya menemukan banyak semut di lantai. Saya pandangi, apa yang sedang dilakukannya? Ternyata sekumpulan semut itu sedang mengerubungi bangkai hewan. Tanpa pikir panjang, saya ambil bangkai itu. Spontan, semut-semut langsung berhamburan. Pikiran saya kemudian terganggu. Apa tidak lebih baik mereka saya biarkan saja? Menikmati santap siangnya. Saya teringat pesan suami, semutpun punya bagian rezeki. Dari makanan kita, atau saat dia berada di meja dan di suatu tempat. Jangan diganggu. Sungguh, saya menyesal. Saya kembalikan lagi bangkai yang telah saya ambil. Saya taruh di tempat semula. Berharap semut-semut tadi kembali bergerombol. Itu rezekimu, Mut. Makanlah. :)

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Komentar

Postingan Populer