Jatuh Cinta Lagi, Lagi dan Lagi

Sesaat setelah melaksanakan akad nikah, kami berdua bertukar cincin. Ini adalah momen pertama kami berdua saling bersentuhan tangan. Ada rasa senang, haru tapi bercampur geli. Lebih tepatnya risih, karena banyak orang! Masak iya momen 'pertama' kali dijadiin tontonan? Udah gitu pake ada yang suit-suit lagi. :D *tutupmatatutupmuka*

Pernikahan kami berawal dari pertemuan (agak) sengaja 3,5 tahun sebelumnya. Pada saat itu, kami yang dikenalkan oleh salah satu sepupu belum punya perasaan apa-apa. Lha gimana ada perasaan, wong kita saat itu masih suka sama orang lain kok? Toh kami juga ternyata masih ada hubungan keluarga. Jadi kepingin-nya saat itu ya jadi saudara saja. Saya panggil beliau "Mas Angga", dan beliau panggil saya "Dek Fikri". Meskipun digojlok sedemikian rupa ya nggak ngaruhlah. :p

Hingga akhirnya beberapa bulan kemudian kami kembali bertemu. Saat itu masih ada bayang-bayang masa lalu. Tanpa saya duga sebelumnya, si Mas Angga ini langsung memberikan tawaran menggiurkan. Pada saat patah hati, wanita mana coba yang menolak ajakan menikah dari seorang pria? :p Dan saat itulah saya mulai jatuh cinta! Pada Mas Angga.

Oiya, jadi ingat qoute yang banyak beredar: seberapa lama kamu pacaran, pasti akan kalah dengan yang berani melamar. Dan saya meyakini itu. Pun mengalaminya. :D

Dan Mas Angga yang dulu adalah sepupu saya, saudara saya, kini jadi suami saya. Ayah dari anak saya. Setiap saat ketika mata kami bertemu, saya merasakan ada cinta yang mengalir. Ketika mengenang masa dulu, kembali cinta itu bersemi. Dan saat saya mengingat segala tentangnya, hati saya berdebar-debar. Persis seperti jaman dulu awal-awal pedekate. Hihi

Sekarang, kami adalah dua manusia yang menjadi satu. Ada kami dalam diri Labibah. Di diri Labibah, saya melihat wajah Mas Angga, suami saya. Melihat Labibah, saya bisa kembali jatuh cinta kepada Mas Angga. Karena Labibah, adalah wujud cinta kami berdua.

Saya, begitu dibuat jatuh cinta berkali-kali olehnya. Suami saya. Jatuh cinta. Lagi, lagi dan lagi. :*

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer