#Challenge 8.4 [Projek Menabung Hari 1]

Karena ada beberapa kebutuhan yang perlu diselesaikan secepatnya, maka suami meminta saya untuk membatasi anggaran beli buku. Sempat sedih. Karena beli buku bagi saya semacam amunisi baru. Namun dengan beberapa pertimbangan akhirnya saya terima. Toh ini juga untuk kebaikan kami.

Menyiasati hal ini, saya dan Labibah membuat projek berdua. Kami menabung. Jika selama ini beli buku kami ambil dari anggaran rumah tangga bulanan, karena bulan depan saya sudah mengincar buku untuk Labibah, maka kami berdua menabung saja. Uang recehan sisa kembalian dimasukan ke dalam celengan.

"Dek, ini nanti uangnya buat Labibah beli buku ya. Kita tabung disini. Dimasukan ke celengan."

Labibah memasukan beberapa uang recehan ke dalam celengan.

"Nanti kalau uangnya sudah ngumpul, mau dipake beli apa?"

"Aso (bakso)." :D

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Komentar

Postingan Populer