#GPA Day 25 [Ngariung Bareng Mbak DK Wardhani]

Hari itu kami tak berkegiatan di rumah. Labibah sejak pagi menemani bunda belajar di rumah penulis buku anak-anak, mbak DK Wardhani, bersama-sama dengan teman-teman bunda dari IIP.

Di acara ngariung bareng ini, Labibah bertemu dengan anak-anak yang usianya tidak jauh berbeda dengannya. Awalnya Labibah masih merasa asing, sandal yang dipakainya tidak boleh dilepas. Khawatir akan diambil anak lain. 😂 Namun lama kelamaan Labibah mulai bisa beradaptasi. Mau berbagi buku dengan anak-anak yang lain, bahkan mau menawarkan dan memberikan sereal miliknya.

Labibah yang semula canggung dengan suasana baru, orang-orang baru, lama-lama bisa "menjadi diri sendiri". Mulai ngoceh, berinteraksi dengan teman-teman bunda dengan sebutan tante dan budhe, salim dan mengucap salam.

Alhamdulillah.. Hari itu Labibah hebat. Tidak rewel juga tidak banyak tingkah. Saat teman-temannya sudah crunchy, minta keluar karena tak betah di ruangan, bahkan ada yang sampai menangis, Labibah tetap slow down, tenang. Sempat dia bertanya pada saya, "itu suara siapa?". Saya jawab itu suara teman Labibah, menangis. Mungkin capek atau ngantuk. Dan Labibah menanggapi dengan "ooh iya.".

#08032018
#Malang
#2y1m20d
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PekaAkanUnikAnak

Komentar

Postingan Populer