#GPA Day 30 [Memaknai Perjalanan: Keras Pada Diri Sendiri Itu Perlu!]

Selama 10 hari menjalani tantangan setelah membuat manajemen waktu membersamai anak, saya merasa masih ada "sesuatu" yang hinggap di diri. Hingga kadangkala masih terbayang masalah lain. Terlebih buka-buka hp.

Sebenarnya ini sangat mengganggu. Saya pun harus berusaha membuat komitmen pada diri sendiri.

Pertama, luruuuskan niat kembali. Untuk apa membersamai anak? Apa yang sudah saya berikan untuk anak?

Kedua, hapus aplikasi yang sekiranya kurang bisa memberi faedah.

Ketiga, tetapkan lagi gadget time. Ini juga termasuk hp dan tivi.

Selain itu, saya merasa jadwal yang saya buat seringkali bergeser, di samping karena minat anak yang mudah berubah, juga adaptasi dengan suasana baru, dimana suami mulai masuk kantor dan kami perlu menyesuaikan karena keadaan yang berbeda saat beliau bekerja di rumah.

#13032018
#RumahKita
#2y1m25d
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PekaAkanUnikAnak

Komentar

Postingan Populer