#challenge 2.4 [Tertatih 2]

Seperti yang sudah ceritakan kemarin, hari ini Labibah kembali ke kebiasaan awalnya, makan disuapi.

Tidak seperti biasa, pagi dan sore tadi Mbah Uti mengambil alih menyiapkan makan untuk Labibah. Ternyata beliau belum kalau cucunya harus belajar makan sendiri dengan konsekuensi makan sedikit dan malah berceceran. Saya gali lebih dalam, ternyata itu yang membuat ibu mertua saya begitu aktif menyuapi Labibah. Kekhawatiran Labibah makan sedikit. Kasihan kata beliau.

Okelah, saya terima. Tapi beliau tetap saya ajak bicara dari hati ke hati. Saya katakan Labibah masih tahap belajar. Tidak apa-apa kadang  dia sedikit makan, berceceran di lantai, dipakai mainan, tidak apa-apa. Hal ini semata juga untuk kebaikan Labibah.

Semoga ibu mertua saya mau mengerti...

#level2
#kuliahbunsayiip
#melatihkemandirian

Komentar

Postingan Populer