#Challenge 9.10 [Kebersamaan Hari Ini]

Saat bersama keluarga memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Hingga tidak rela jika suami pergi kerja. Kepinginnya dipegangi saja lengannya, biar bisa dekat-dekat dengan anak istri. 😁

Beruntung pekerjaan suami fleksibel. Jadi hari ini beliau memilih libur. Maka kamipun melakukan kegiatan bersama-sama.

• Packing gendongan
Dengan ditemani "duo krucil", suami dan anak 😁, saya membungkus gendongan untuk dikirim ke salah satu teman. Tidak punya tas yang cukup besar, saya pakailah kresek hitam. Agar kuat, saya lilit dengan isolasi kecil. Dililit-lilit, taraaa jadi.

Setelah itu kontak driver FastBike, ojek syar'i yang menyediakan jasa antar barang. Alhamdulillah, jadilah saya pertama kali berkenalan dengan layanan ini. Syukurlah puas dan pelayanannya menyenangkan. Karena saya perempuan, maka driver atau kurir yang didatangkanpun perempuan. Lebih lega rasanya. 😊

• Bikin pizza ala kadarnya
Haha, ini bukan saya tapi suami yang bikin. Awalnya beliau lihat postingan teman di status whatsapp, bikin pizza teflon. Suami terpancing ikutan bikin. Bahannya ala kadarnya. Tepung, telur, mie dan garam. Toppingnya pakai saos pedas. Walaupun ala kadarnya, tapi rasanya 11-12 lah dengan pizza Amerika. Hihi

• Belanja keranjang
Untuk merealisasikan projek KonMari, saya membutuhkan beberapa keranjang untuk ditempatkan di lemari baju. Saya yang sudah mengukur panjang, lebar dan tinggi lemari, berbekal meteran baju pergi ke toko alat rumah tangga. Memilih-milih keranjang dengan mengukur satu persatu. Memastikan keranjang yang saya beli sudah sesuai ukurannya.

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunSayIIP
#ThinkCreative

Komentar

Postingan Populer