#Challenge 12.1 [Google Dokumen, Aplikasi Olah Kata dalam Genggaman]

Bagi saya kebutuhan akan pengolah kata seperti microsoft word sangat dirasa penting. Ada kalanya sebelum mempost sebuah tulisan, saya harus mengedit kata-katanya agar terlihat apik. Begitupun dalam menyimpan data tulisan saya. Jika dulu sebelum ada anak, saya bisa leluasa membuka laptop kapan saja. Namun saat ini membuka laptop rasanya harus curi-curi waktu agar tak ketahuan bocil. :D

Beruntung sekali mengawali perkuliahan di IIP, tepatnya saat matrikulasi kami diminta membuat laporan NHW di google dokumen. Pikir saya saat itu, buat apa sih? Kenapa nggak cukup tulis di tempat manapun saja asal setor? Namun ternyata manfaatnya sangat banyak. Hingga saat ini aplikasi google dokumen masih rutin saya gunakan.

Keberadaan google dokumen sangat membantu saya dalam menyimpan data, seperti membuat arsip materi tentang komunitas Malang Babywearers, hingga rangkuman kulwapp yang pernah saya ikuti.

Biasanya setelah saya simpan dalam google dokumen, saya simpan serta link file tersebut. Hal ini memudahkan saya dalam menemukan ataupun membagi file tersebut pada teman, atau orang lain.

Link aplikasi google dokumen bisa diunduh di sini. Selamat mencoba! :)

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunSayIIP
#KeluargaMultimedia

Komentar

Postingan Populer