#GPA Day of 7 [Syukurku Hari Ini (3)]

Jika disebutkan satu persatu, maka kita tidak akan bisa menghitung nikmat yang telah Tuhan berikan. Namun dengan menuliskannya, semoga bisa jadi jalan untuk lebih bersyukur dengan keadaan.

Alhamdulillah, Allah masih memberi banyak rezeki pada saya dan keluarga. Hal-hal yang saya anggap rezeki dan patut disyukuri hari ini diantaranya:

Pertama, sejak hari kemarin dan hari ini Labibah mau menghabiskan waktu bersama uti. Hal ini tentunya menjadi rezeki tersendiri karena beberapa waktu lamanya, Labibah sempat agak "jaga jarak" dengan mbah-mbahnya. Saya yakin hal itu juga menjadi kebahagiaan untuk uti.

Kedua, salah satu usaha saya dawn suami yang hendak dirintis, tadi siang secara tak sengaja sudah berjalan. Syukurlah kami mendapat partner yang baik, ngemong dan kami anggap seperti orang tua sendiri. Hasilnya, selain urusan materi, kami juga diberi banyak kisah perjalanan hidup oleh beliau.

Ketiga, waktu tidur Labibah saat siang dan malam hari yang nyaris tanpa drama.

Keempat, sebagai anak yang ikut suami, saya sadar tidak bisa menemani orang tua sendiri setiap saat. Maka ketika saya dan ibu, ayah atau adik bisa melakukan komunikasi via telpon atau whatsapp, itu sudah menjadi rezeki besar bagi saya. Apalagi jika mengetahui mereka semua sehat. Rasanya, tak ada lagi harga yang lebih mahal daripada itu.

Kelima, alhamdulillah hari ini saya bisa menjalankan sholat dengan tenang, juga berjamaah bersama suami dan Labibah. Melihat Labibah antusias menunjukkan kecintaannya pada sholat, sanggup membuat saya dan suami terenyuh. Jika ketahuan saya dan suami sudah salam, Labibah akan meminta kami untuk berdiri dan sholat lagi. :)

Keenam, liburan hari Minggu ini kami gunakan jalan-jalan dekat rumah saja. Naik odong-odong 5 ribuan dan makan lalapan. Alhamdulillah, meski sederhana namun nikmatnya luar biasa.

#18022018
#Malang
#2y1m3d
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PekaAkanUnikAnak

Komentar

Postingan Populer