#GPA Day of 3 [Anakku, Anugerah Penuh Makna]

Ah, maafkan bundamu ini nak yang belum bisa sepenuhnya hadir sepenuh hati saat membersamaimu. Menyerahkan sepenuh jiwa saat menemanimu. Padahal jika bunda membuka mata, terlihat semua unik dirimu.

Labibah, dia begitu unik.

Anak yang selalu manut saat disounding. Sejak berada di perut hingga sekarang, Labibah selalu memberi kemudahan bagi orang tuanya.

Labibah juga anak yang cerdas. Dia termasuk tipe anak dengan karakteristik audio visual. Sangat mudah hafal ttg sesuatu, hanya dengan sekali mendengar  atau melihat. Jika sudah begitu, bisa dipastikan memori tsb nempelll di ingatannya, dan akan jadi trending topic setiap harinya. :D

Labibah adalah anak yang minat belajarnya tinggi. Tidak takut pada resiko. Selalu ingin mencoba hal baru, dan semau gue. Kurang suka diintervensi. Apa yang jadi kehendaknya, seketika itu juga HARUS.

Labibah, dia bisa menyampaikan emosi dirinya dengan jelas. Aku suka, sayang, takut, berani, marah, malu. Semua diungkapkannya dengan baik. Pribadi yang juga penyayang, apalagi dengan anak yang usianya di bawah Labibah.

Suka membantu, mau terlibat dan selalu ingin tahu apa yang dikerjakan orang tuanya.

Labibah, yang sering bilang, "Labibah sayang papa, sayang bunda". :)

#14022018
#DiRumah
#2y
#KelasPortofolioAnakbyGPA
#GriyaPortofolioAnak
#MengikatMaknaSepenuhCinta
#PekaAkanUnikAnak

Komentar

Postingan Populer