#Challenge 12.2 [J&T, Kirim Paket Anti Capek]

Sebagai ibu rumah tangga yang punya segudang kegiatan dan urusan domestik yang tak ada habisnya, saya harus bisa mengatur waktu dengan baik. Apalagi jika ada agenda keluar rumah karena suatu hal, maka jadwal untuk berkegiatan seperti bersih-bersih atau mencuci jadi tertunda. Namun saat saya dituntut untuk mengerjakan amanah mengurus perpustakaan gendongan, saya pun harus tetap bisa produktif. Yaitu mengirim paket gendongan.

Tidak ada masalah jika suami sedang tak sibuk. Saya bisa minta antar kapan saja saya mau, dan mau ke mana. Namun saat suami sedang tak bisa diganggu, bisa apa? Sementara saya belum bisa motoran. Alasannya, takut keramaian di jalan raya. Hoho. Hasilnya, ya ngendon saja di rumah.

Beruntunglah ada ekspedisi J&T yang memberikan kemudahan bagi ibu-ibu macam saya. Tanpa perlu keluar rumah, tanpa panas-panasan di jalan, dan tanpa antri di agen, paket bisa sampai di tangan penerima.

Saya menggunakan layanan jemput paket J&T. Langkahnya pun cukup mudah.
• Buka website J&T
• Buka menu
• Pilih deliver now
• Setelah itu isi data lengkap pengirim, penerima dan spesifikasi kiriman.

Beberapa saat kemudian kita akan dihubungi oleh pihak J&T untuk mengonfirmasi pesanan kita. Jika oke, maka akan dilanjutkan dan tunggu kurir datang untuk menjemput paket kita.

Selama menggunakan layanan jemput paket ini, saya banyak mendapat keuntungan. Di antaranya:
• Hemat tenaga, waktu dan uang (bensin). 😂
• Anti panas dan capek (cukup nunggu diapeli mas kurir 😜)
• Tak perlu antri di agen dan menunggu resi. Karena resi akan difoto dan dikirim pada kita melalui whatsapp.

Pastinya, dengan ongkos kirim yang sudah ditetapkan, kita tetap mendapatkan pelayanan yang sama pula.

Link website J&T di sini. Selamat mencoba dan nikmati kirim paket tanpa capek! :D

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunSayIIP
#KeluargaMultimedia

Komentar

Postingan Populer