#Challenge 5.12 [Baca-baca Sambil Jalan-jalan]

Kemarin hari Senin, 19 Juni saya, suami dan Labibah menyempatkan untuk pergi ke bank. Melanjutkan urusan pengaktifan ATM yang sempat terkendala dokumen yang belum disetor. Sembari menunggu antrian, saya sodorkan buku kepada Labibah. Karena acara kami hari kemarin adalah family time, maka saya bawakan buku Sehari Bersama Ayah. Memang buku itu diambil oleh Labibah, namun hanya dibuka dan kemudian ditinggal. Melengos-lah dia. Melipir jalan mengitari setiap sudut bank. :D

Selepas dari bank, kami melanjutkan perjalanan ke kampus ITN mengambil formulir pendaftaran suami. Setelahnya, kami mencari tempat orang yang menjual uang receh. Uang ini digunakan untuk sangu anak-anak kecil di hari raya. Setelah dapat, kami ke Masjid Jami' menunaikan sholat Ashar. Di sana saya dan suami bergantian menjaga Labibah.

Saat suami sholat dan saya yang menjaga Labibah, kembali saya sodorkan buku untuknya. Kali ini saya berikan buku Petualangan Pinokio. Daaan, lagi-lagi dia kembali hanya membuka-buka dan melengos. Padahal saya sudah membuat aneh suara saya agar menarik perhatiannya. Tetapi ternyata dia lebih tertarik berkeliling di serambi masjid sambil bermain dengan anak-anak lain. :)

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Komentar

Postingan Populer