#Challenge 5.5 [Mood Bacanya Sudah Kembali]

Setelah kemarin ogah-ogahan pegang buku, hari ini Labibah mood-nya sudah kembali lagi. ^_^

Langsung dia menunjuk buku Beatrix Potter Volume One yang berisikan cerita-cerita fabel, antara lain The Tale of Peter Rabbit. Karena buku ini memakai bahasa Inggris, maka saya bacakan teks Inggrisnya dulu, baru kemudian artinya. Emang pinter banget ya Inggrisnya? Haha, enggaaak... Dikit-dikit. Baca buku ini sambil menerawang, inget-inget apa artinya. Kalau mentok lupa, ya ngarang. Setelah itu baru dicek di kamus. 😂

Ketika saya bacakan teks aslinya, Labibah hanya melongo mendengar saya. Namun setelah saya artikan, dia senyum-senyum sendiri dengan penuh perhatian. Apalagi jika saya menggunakan intonasi dan mimik aneh, dia akan tertawa keras. Dirasa lucu mungkin. Hehe. Sesekali dia meneruskan kata lanjutan dari cerita yang saya baca. Karena seri The Tale of Peter Rabbit sudah terlalu sering, jadinya dia hafal. 😜

Cerita ini kembali menjadi pengantar tidur Labibah. Hingga akhirnya dia beberapa kali terlihat menguap saat sesi membaca, lalu kemudian saya akhiri.

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Komentar

Postingan Populer