#Challenge 7.14 [Labibah Sakit]

Dua hari ini Labibah sakit. Buba sama sekali tidak boleh beranjak dari sisinya. Kemarin pukul 00.30 dini hari, mata Labibah baru saja benar-benar bisa terpejam. Setelah beberapa jam dia nempel ala kangguru dan minum ASI, akhirnya dia bisa tidur dengan pulas. Dengan sebelumnya dipenuhi dengan drama: merengek, minta pijit, dikusuk-kusuk, badan Buba ditendang-tendang. Mungkin badannya sangat tidak nyaman. Tapi alhamdulillah setelah itu Labibah sudah keluar keringat. Semoga segera sehat dan ceria lagi, Nduk... :)

Intrapersonal
- Labibah mau mengungkapkan keinginannya. Saat merasa tubuhnya demam, Labibah tidak mau dipakaikan kaos. Dia hanya mau menempel di badan Buba dengan satu selimut. Labibah juga meminta pijit di bagian tubuhnya yang dirasa capek.

Interpersonal
- Labibah mau diajak kerjasama. Dia mau makan sedikit demi sedikit setelah dibujuk dan dibelikan Papa capjay, agar badannya cepat sehat.

Change factor
- Saat merasa kedinginan, Labibah minta dipakaikan kaos kaki dan selimut.

Spiritual
- Dengan dibantu Papa, Buba menjelaskan jika Labibah sakit, itu artinya oleh Allah Labibah disayang dan disuruh untuk istirahat dulu.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Komentar

Postingan Populer