#Challenge 7.8 [Bermain Bersama Mbak Kila]

Hari Minggu kemarin rencananya kami ke rumah Mbak Kila, sepupu Labibah. Tapi karena dari Matos pulangnya terlalu malam, akhirnya kami urungkan. Dan tadi Mbak Kila yang main ke rumah.

Labibah terkejut dengan kedatangan sepupunya yang tiba-tiba. Namun sangat senang. Dikeluarkannya semua mainan yang ada di keranjang untuk Mbak Kila. Diperlihatkan kacamata barunya dan dibukakan beberapa buku.
#konsep diri

Labibah memberikan mainannya untuk dimainkan bersama. Memakaikan kacamata di kepala Mbak Kila, dan menunjuk-nunjuk gambar yang ada di bukunya. Seolah Labibah sedang membacakan cerita kepada sepupunya tersebut.
#hubungan dengan sesama

Labibah juga tidak segan berbagi mainan. Saat sepupunya merebut mainan yang dipegang Labibah, Labibah memberikannya dan mengambil mainan baru lagi. Dikatakannya, "Abibah satu, Mbak Ti'a satu". Agar tidak berebut. Saat Mbak Kila jatuh, Labibah juga membantunya berdiri, dan menuntut berjalan pelan-pelan.
#change factor #saling berbagi

Namun saat makan bersama, Labibah lupa membaca doa akan makan. Akhirnya Buba harus mengingatkan untuk berdoa dulu saat Labibah sudah makan beberapa potong pisang yang disuapkan oleh Mama. :D
#hubungan dengan Tuhan

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Komentar

Postingan Populer